Pendukung Program

KOMPAK – Abt JTA

Dokumen

Perjanjian Hibah No: KOMPAK-018-2017

Anggaran

Rp. 4.286.965.625,-

Periode

Periode program: 2 Oktober 2017 – 30 April 2018

Uraian

Tujuan dari KOMPAK adalah memastikan masyarakat miskin dan rentan di Indonesia mendapatkan manfaat dari meningkatnya layanan pengiriman dan kesempatan ekonomi yang lebih besar. 1 dari 3 outcome KOMPAK yaitu pemerintah lokal dan unit layanan dapat dengan lebih baik menyalurkan kebutuhan bagi masyarakat miskin dan rentan dalam meningkatkan akses, kualitas dan pengiriman pelayanan kesehatan dasar, pendidikan dan identitas hukum.

Proyek ” Peningkatan Kapasitas Pengelolaan Keuangan Publik untuk Meningkatkan Pelayanan Publik di Layanan Garis Depan (Frontline)” akan berkontribusi untuk Outcome 1 KOMPAK: Pemerintah setempat dan unit layanan dapat dengan lebih baik menyalurkan kebutuhan dasar pengguna layanan, lebih spesifik lagi untuk Intermediate Outcome 1.2: Pemerintah setempat dan unit layanan telah memperkuat sistem, proses, dan prosedurnya.

Proyek ini akan dikerjakan di bawah Proyek 2 KOMPAK: Peningkatan Kapasitas Pemerintah Setempat dan Unit Layanan terhadap Pelayanan Dasar, dan menjadi bagjan dari Kegiatan Kunci 2a: Penguatan Kapasitas dan Institusional dalam Manajemen Keuangan Publik pasa level nasioan dan sub-nasional serta Kegiatab Kunci 2c: Penguatan peraturan kerangka kerja dan kapasitas pada level sub-nasional bagi manajamen sumber daya guna menyalurkan layanan dasar.

Pendukung Program

Program ini didukung oleh KOMPAK – Abt JTA berdasarkan Surat Perjanjian Kerjasama Perjanjian Hibah No: KOMPAK-018-2017, dengan total dukungan dana sebesar Rp. 4.286.965.625,-