Strengthening Community Preparedness, Rapid Response and Recovery in Asia (Staff Secondment)

Solidarity Fund Supports for the Commitment Action Plan under Transition Phase FY 2024/25

Pengadaan Konsultan Individu Monitoring dan Evaluasi pada Program FCPF Carbon Fund Tingkat Nasional di Direktorat Mitigasi Perubahan Iklim KLHK

Dalam rangka mendukung implementasi program Forest Carbon Partnership Facility (FCPF) Carbon Fund Tingkat Nasional, Yayasan Penabulu sebagai Lembaga Perantara dalam penyaluran dana program Forest Carbon Partnership Facility (FCPF) Carbon Fund Tingkat Nasional , dengan ini kami membuka proses pengadaan Konsultan Individu Monitoring dan Evalasi pada Proyek FCPF Carbon Fund di Direktorat Mitigasi Perubahan Iklim, Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK).

Surat Pernyataan Berminat yang berupa surat lamaran pekerjaan dan seluruh dokumen lampirannya disampaikan ke email : lemtara-fcpf@penabulu.id dengan subject email : MonevFCPF- MPI, paling lambat pada tanggal 25 Juli 2024 pukul 17.00 WIB.

Silahkan unduh Kerangka Acuan Kerja dibawah ini :

Pengumuman-pengadaan-jasa-Monev-MPI

Permintaan Penawaran Lelang Pengadaan Barang untuk Kegiatan Program USAID INTEGRASI

Dalam rangka mendukung mplementasi kegiatan USAID INTEGRASI, dengan Ini Panitia Pengadaan Barang Yayasan Penabulu meminta penawaran harga  barang Pengadaan laptop, printer, scanner, dan projector. Rincian dan spesifikasi barang pada dokumen kerangka acuan kegiatan dan dokumen lelang sebagai acuan kepada peserta lelang dalam mempersiapkan penawaran.

Peserta lelang dapat mengirimkan surat pernyataan minat paling lambat tanggal 16 Juli 2024. Hanya perusahaan yang mengirimkan Surat Pernyataan Minat akan diundang dalam proses Aanwijzing lelang ini.

Setelah Aanwijzing lelang ini, peminat serius dapat mengirimkan Surat Penawaran dan Legalitas Perusahaan dengan persyaratan sebagai berikut:

  1. Setiap perusahaan hanya boleh mengirimkan 1 (satu) Surat Penawaran.
  2. Melampirkan Surat Penawaran Harga dan termin pembayaran.
  3. Penawaran dikirim melalui email ke alamat: integrasi@penabulu.id, dengan subject email: Surat Penawaran Lelang Pengadaan Barang – USAID INTEGRASI
  4. Hard copy penawaran, dikirimkan Panitia Lelang Pengadaan Barang – USAID INTEGRASI Komplek Rawa Bambu Satu Jl. D No. 6, Pasar Minggu, Jakarta Selatan 12520.
  5. Waktu pemasukkan terakhir dokumen hard copy penawaran adalah hari Jumat, 19 Juli 2024 pukul 17.00 WIB.

Silahkan unduh Dokumen Kualifikasi Lelang, Jadwal Lelang dan Term of Reference dibawah ini :

Peningkatan Kapasitas Mitra CEPF

Indonesia Disaster Relief Fund